5 Juli 2011

Download » » Supernova Album Bercahaya Mp3 Download

Supernova Album Bercahaya Mp3 Download



Supernova Album Bercahaya Mp3 Download


Album Bercahaya merupakan gambaran hati yang sesungguhnya dari Supernova. Album Bercahaya dibuat berdasarkan pengalaman yang kami lalui bersama-sama. Baik itu soal cinta, persahabatan, harapan dan sebagainya tutur Supernova. Tapi untuk saat ini, hati sedang mengarahkan sorot “matanya” ke dalam tema-tema cinta,” papar Angga, vokalis yang sempat menjadi announcer di sebuah radio swasta.

Review sekilas tentang album Bercahaya Supernova. Kita mulai dari lagu Sayang lagu ini berberita tentang sepasang kekekis yang cintanya mengambang karena keduanya memiliki pasangan, selingkuh deh. Lagu Miliki Aku bercerita tentang harapan manisnya cinta. Lagu Aku Yang Akan Pergi dan lagu Kuputuskan Tuk Putus, siap mengusik jiwa yang lapang dengan refrain yang menusuk. Ingin lebih jelas dengarkan saja album ini.

Note : Ganti Preview dengan judul Asli lagu.

  1. Supernova - Bosan
  2. Supernova - Aku Yang Akan Pergi
  3. Supernova - Sayang
  4. Supernova - Aku Jatuh Cinta
  5. Supernova - Miliki
    Aku
  6. Supernova - Terlalu Mendamba
  7. Supernova - Mengingatmu Menyakitkan
  8. Supernova - Siapa Aku
  9. Supernova - Kau Memilihnya
  10. Supernova - Haruskah Kau Bagi Cintaku
  11. Supernova - Kuputuskan Untuk Putus
  12. Supernova - Teganya Dirimu

Jika ada link yang rusak segera beritahu kami melalui Email : mediahitam@yahoo.com

Anda suka media hitam, bagikan ke :lintasberitaDiggDel.icio.usStumbleUponRedditRSS

Silahkan Anda Download :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada link yang rusak atau ada saran silahkan tulis disini :